Gemscool Cash Generator v8.10.1

Bosen … maen chit di Point Blank …?? Or bosen di bilang cacad pas nge-bug …??? Ato kena banned Ip setelah nge- cheat, ato kena Banned Id ….???
* Ahahahha …. Pengalaman itu pernah saya alami beberapa waktu yang lalu sebelum gw googling n posting diblog gw niih ….
Ini ada salah satu Cheat buat nge-cheat Point Blank, sebenernya sih cheat ini bisa di pakai buat seluruh game yang ada di gemscool kaya : Point Blank (PB), Yulgang (YG), Onair, Atlantica, Freestyle, Mako. dll
Tapi Karena saya Cuma Main Pb Aja Jadi saya gunain Cuma buat di Pb aja Maklum gw newbi …
Sedikit penjelasan :
Sebenernya gw Cuma kopi paste aja niih dari blog tetangga sebelah ….
 Kwkwkkwk tapi gpp lah … hehhehe
Saking banyak nya bugs yang ada pada permainan pb sampe2 hal2 yg menurut saya ga masuk logika juga kena yaitu HACK dan CRACK Voucher yang di keluarkan pihak gemscool.
Kebayang dong apa sihh fungsi dari cheat engine yang satu ini .. ..??
“iyaaa anda benar seperti judul di postingan saya ini” GEMSCOOL CASH GENERATOR v8.10.1 seperti namanya Gemscool Cash Generator v8.10.1 ini berfungsi sebagai cash bajakan yang di utak atik oleh programmer bandung (emang keren tuuuh programmer Bandung), sehingga bisa di pakai dan terdetect asli oleh system yang ada di Gemscool ..
Pertanyaan : Apakah Tool Gemscool Cash Generator v8.10.1 ini aman buat di pakai ??? jawaban : sangat aman karena ini bukan cheat melainkan Gemscool Cash Generator dalam artian seolah olah kita membeli voucher cash di dealer ….

Kelemahan : Untuk beberapa Id emang tool ini ga berfungsi maklum tool ini di keluarin pertengahan 2010 jadi Id gemscool Yg Baru tidak bias menggunakan tool ini (kasian deh lu .. .. hehehehe .. .) tepat nya saya juga gat au kapan n di mana tool ini di launching cumin yang pasti tool ini hanya bias berfungsi untuk id di bawah tanggal pembuatan nya sendiri (sebelum pertengahan tahun 2010).

Udahhh ah cape ngetik kalo pengen nyoba, buktiin khasiat dari tool ini  download aja langsung di link di bawah ini :

Link Download :


Tips : Gunakan Tool Ini Dengan Bijak, jangan keseringan memakai tool ini biar ga ke detect ama Pihak Gemscool (entar yang ada yang jualan voucher gemscool pada ga laku kasian kan???)

2 Responses so far.

  1. cara nya gmna nih???

  2. emabdalah says:

    Tips memilih kursus bahasa inggris:
    Satu: JANGAN pernah m0 membayar KONTAN dimuka untuk biaya kursus, Karena itu BUKAN JAMINAN suatu kursus kwalitasnya gak ABAL-ABAL.

    Dua: Bila ternyata kursus tsb terbukti ABAL-ABAL, atau Anda tidak bisa datang kursus karena berbagai sebab, pokoknya Anda tidak akan pernah bisa MENARIK uang Anda kembali dengan ALASAN APAPUN!

    Tiga: Jangan membayar DP atau Tanda Jadi dg alasan siswa kursus untuk bulan ini dibatasi atau bulan depan harga kursus naik. Selama dua tahun lebih saya mengamati Lembaga kursus semacam ini, ternyata tidak pernah membatasi jmlah siswanya! Biaya kursuspun dari dulu sampai sekarang tetap sama mahalnya, naik turun selisih sedikit saja!
    Apa sih namanya lembaga kursus bahasa Inggris itu? Cari saja iklannya di koran-koran!
    Ingat! Bhs Inggris itu mudah dan English is easy to speak and cheap!murah!

    Cerita lengkapnya ada di http://easy-to-speak.blogspot.com/

Leave a Reply