Ultimate Share Cash v6.3 100% For Gemscool Game

Selamat Siang, Googling Maniac, Niih ada cheat share cash terbaru, gw dapet setelah googling juga di forum sebelah, Cheat Share Cash ini bernama Ultimate Share Cash for Gemscool Game. Kebayang donk ... dari judulnya ,,, heuu.
ok to the point ajja ... seperti tool share cash yang lainnya tool ini sangat aman di gunakan karena tidak merusak Server di Gemscool Hanya Memanfaatkan kelemahan yang ada pada System GCASH itu sendiri.
Emang Lucu niih perusahaan Baru kemaren Patch Masalah GCASh
Liat Notice : http://forum.gemscool.com/thread-305676.html
tadi pagi gw dah dapet Cheat terbarunya .... heuu ...

Cara Penggunaan Tool Ini juga Sangat sederhana hanya tinggal klik generate lalu kita mendapatkan sederetan Kode VOucher 25 digit. Lalu Masukkan Ke Id Gemscool qta baex di game atau di website Resminya. Setelah saya Coba ternyata Berhasil saya mendapatkan Cash 5k atau = Rp. 50.000,-. Wiiish lumayan pengiritan dikit ... heuu. saya pun langsung beli Weapon, Char, Hv [Holvest], Def +++. Walaupun Cuma Buat 3 hari. heuuu .. tapi 3 hari kemudian tinggal buka lagi deh Cheat Ultimate Share Cash nya ... heuuu.

Oiia Konon katanya Clan clan Besar juga gunain cheat yang ginian (Pantes aja Mereka Selalu FULL CASH ternyata pengguna Cheat Juga).

Tips : Gunakan Ultimate Share Cash v6.3 ini Dengan Bijak, jangan keseringan di khawatirkan kena maintenace [patch] oleh pihak publisher,
seperti kata si pembuatnya yang posting di forum sebelah Cheat Ultimate Share Cash v6.3 100% Gratis [tidak untuk di perjual belikan]. jadi buat kalian yang ingin mencobanya Silahkan Aja Langsung Copy Link Yang Ada di bawah ...

Link Download :
Via Box net

Via Ziddu

4 Responses so far.

  1. cara pake cheat nya gimana nih

  2. Unknown says:

    dah gx bisa...............

  3. Unknown says:

    tak bisa aja pun panipu

  4. jarisakti says:

    ninggalin jejak aja gan, bukti kalo ane uda pernah kmari. salam kenal gan...

Leave a Reply